Kehidupan

Di Kisaran

Sefri Doni / 08/02/2020

Kisaran adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Sumatra Utara, sekaligus ibu kota Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatra Utara. Perjalanan dari Padang ke Kisaran saya tempuh dengan waktu hampir 24 jam.

Salah satu Ruas Jalan di kisaran

Pertama menginjakan kaki di Kisaran perasaan saya biasa saja. Secera geografis suhu dan suasana kisaran hampir sama dengan beberapa daerah yang pernah saya kunjungi di Sumatera Barat. Pilihan transportasi yang tersedia di kisaran ada ojek online dan becak motor. Selama di Kisaran saya menggunakan ojek online.

Masjid di dekat penginapan

Bagi yang berasal dari luar Kisaran dan tidak memiliki keluarga disini bisa memilih menginap di banyak penginapan. Selama 3 hari di kisaran saya memilih menginap di salah satu penginapan kelas wisma. Ditinjau dari sisi harga saya rasa cukup murah dalam rentangan 150-200 ribu. Nilai penginapan tersebut menurut saya biasa-biasa saja tapi cukup dengan masjid.

Riverview Kafe dan Restoran

Pilihan tempat dan makanan di kisaran cukup banyak namun untuk amannya saya memilih tempat makan halal terutama rumah makan padang. Saya juga menyempatkan makan di RIVERVIEW Kafe dan Restoran. RIVERVIEW Kafe dan Restoran menempati pencarian utama sewaktu saya mencari tempat bagus di Kisaran menggunakan mesin pencari.

Warung Makan sekaligus Warung Kopi

Masyarakat kisaran secara umum menurut saya cukup ramah. Selama saya berada di Kisaran tidak ada permasalahan khususnya dalam hal komunikasi. Dan sepertinya masyarakat kisaran senang minum kopi.

Secara keseluruhan menurut saya Kisaran layak untuk dikunjungi meskipun tidak banyak pilihan destinasi wisatanya. Siapa tahu di kisaran saya teman-teman mendapatkan ide baru untuk kehidupan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *